29/11/2022

Jelang Muktamar Muhammadiyah Dan Aisyiyah ke 48, PCM Dan PCA Keling Jepara Adakan Lomba Paduan Suara

capture pic by kusnitah

JEPARA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah ( PCM ) dan pimpinan Cabang Aisyiyah( PCA) Keling jelang muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke -48 yang insyaallah dilaksanakan besok tanggal 18 – 20 November 2022 di Surakarta, kini kolaborasi adakan lomba paduan suara( padus) se- kecamatan Keling.

Sebagai ketua panitia Endang Puji Rahayu menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf atas segala keterbatasan dalam kegiatan lomba padus ini berlangsung.
” Tanpa bantuan dan kerja sama dari semua panitia dan tim relawan serta loyalitas kru SMK Muhammadiyah selaku tuan rumah memberikan dan menyiapkan tempat untuk berlangsungnya acara lomba padus hari Ahad, 23 Oktober 2022 pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB”, ujar Endang Puji Rahayu.

Ketua PCM Keling Masykur menyambut dengan gembira dan bangga bisa mengadakan kolaborasi dengan PCA Keling untuk melaksanakan kegiatan lomba padus ini. ketua PCM Keling sangat mendukung mulai dari rapat pembentukan pengurus, panitia dan rapat akhir temu teknik siap hadiri undangan, serta membuka acara lomba padus kali ini dengan membaca basmalah.

” Muhammadiyah adalah organisasi yang sangat besar maka berbangga dan berkiprah di Muhammadiyah ini adalah salah satu wujud kita taat pada Allah Swt. dan orang yang benar -benar ikut menjunjung tinggi agama Allah”, Sambut Masykur selaku PCM Keling.

Ada 8 kelompok padus yang ikuti lomba dalam jelang Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 kali ini diantaranya 3 kelompok dari keluarga besar SMK Muhammadiyah 01 Keling, 1 kelompok dari PCA Keling, 1 kelompok dari kolaborasi guru TK ABA dan wali murid, kelompok Pimpinan Ranting Aisyiyah ( PRA) Tunahan, kelompok pimpinan cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Keling dan keluarga besar guru SMP Muhammadiyah Keling.

Dalam lomba Mars Muktamar derapkan langkah Muhammadiyah menjadi judul satu- satunya yang harus diikuti dalam aturan dan tata tertib lomba, diawal sudah dilantunkan oleh panitia sekaligus pembawa acara Eny Heriwati seorang guru Bimbingan dan Konseling ( BK) di SMP N 1 Keling dan aktif di PCA Keling.

” Meskipun hasil penilaian dari para dewan juri sudah selesai akan tetapi tidak disampaikan saat ini, akan diumumkan saat lomba tertib jalan sehat pada sabtu 29 Oktober 2022 pekan depan”, tambah panitia Endang Puji Rahayu.

Kontributor- Kusnitah

Total Page Visits: 179 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com