Berita Terbaru

Kunjungan Kerja Rutin PDM Cilacap Ke Cabang-Cabang

Loading

PDM Cilacap berkunjung ke PCM Sampang

jeparamu.or.id cilacap 28-01-2023.Pada hari selasa (17/1/2023) PDM Cilacap yang terdiri dari Ketua H. Kuswan Hasan, SE, ST, Wakil Ketua H. Arief Romdlon, SE, H. Sapto Giri Hartoyo, SE dan Drs. H. Amin Sutrisno, Apt, mengawali kunjungan di Cabang Sampang.

Bertempat di Ruang Kepala SMK Muhammadiyah Sampang, PDM Cilacap meminta laporan dari PCM Sampang tentang program-program besar apa saja yang sedang dilaksanakan dan support apa saja yang bisa dilakukan PDM Cilacap dalam pelaksanaan program tersebut.

Bendahara PCM Sampang Rokhmad Syaifudin, SP yang menjadi juru bicara PCM Sampang melaporkan beberapa permasalahan dan program besar yang sedang dan akan dilakukan di Muhammadiyah Sampang.

Salah satu yang dilaporkan adalah bahwa SMK Muhammadiyah Sampang baru saja membeli tanah seluas 280 meter persegi yang lokasinya bersebelahan dengan SMK Mu Kampus 1 yang akan segera dilanjutkan dengan membangun gedung 4 lantai dan rencana pembebasan tanah berikutnya.

Lebih jauh tentang rencana pembangunan tersebut, Ketua Dikdasmen PCM Sampang HM. Ajron Aslam dan Kepala SMK Mu menjelaskan tentang progresnya.

Gedung 4 lantai yang akan menelan biaya enam milyar tersebut terdiri dari 15 ruang kelas baru dan satu aula.

Pihak SMK dan PCM Sampang pada Jum’at kemarin juga sudah menemui Ketua PWM Jateng Dr. H. Tafsir, MAg di UMP Purwokerto untuk berkonsultasi terkait rencana pembiayaan melalui BJS (Bank Jateng Syariah) dan pelaksanaan pembangunannya akan diserahkan kepada PT. Surya Muhindo Contruction.

Sementara itu Sekertaris dan Wakil Sekertaris PCM Sampang Ir. HM. Sutrisno dan H. Ariadi Sulaiman yang turut hadir dalam pertemuan itu, banyak menanyakan hal terkait persiapan PDM Cilacap menyongsong Muswil Muhammadiyah Jawa Tengah yang akan berlangsung di Kota Tegal pada 3 – 5 Maret mendatang.

Pertemuan segera ditutup saat adzan dhuhur berkumandang.
Usai melaksanakan sholat dhuhur di Masjid Baiturrohman Sampang, rombongan PDM Cilacap langsung pamit untuk melanjutkan kunjungan kerja ke PCM Cilacap Tengah yang pada sore hari ini akan dilaksanakan pengukuran tanah wakaf dari almarhumah Dr. Tumisem.

Kontributor : (amin01)

Total Page Visits: 435 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com