29/09/2022

MANTAB, SD MUHAMMADIYAH KRIYAN JUARA 1 OSN KALINYAMATAN TAHUN 2022

JEPARA – Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2022 Kalinyamatan menjadi kegiatan bergengsi tersendiri. Karena even ini diselenggarakan oleh Dinas dengan aturan yang sudah diatur secara nasional dan sudah diteruskan sampai di tingkat bawah.

Khusus di Kalinyamatan OSN pada tahun 2022 ini diselenggarakan pada hari Rabu, 18 Mei 2022 M, 17 Syawal 1443 H di SDN Pendosawalan Kalinyamatan Jepara.

Sekira 40 sekolah SD negeri swasta mengikuti ajang bergengsi ini, tidak kecuali bagi sekolah swasta. Kegiatan ini pun tidak terlewatkan oleh SD Muhammadiyah Kriyan selama ini. Setiap tahun SD Muhammadiyah Kriyan mengikutinya. Dan pada kesempatan ini Riana Felicia dari SD Muhammadiyah Kriyan menempati peringkat 1 atau juara 1 pada bidang Sains.

Nampak kegembiraan diraut wajah Felis, nama panggilan sehari-harinya setelah mendengar pengumuman hasil rekap nilai bidang Sains. Apalagi setelah disampaikannya piala dan naik di podium, suasana semakin gembira berbarengan dengan riuh tepuk tangan untuk sang juara.

Demikian juga guru pendampingnya Aries Nila Fadlila dan Siti Nur Jannah yang juga ikut larut dalam kegembiraan.

Kabar baik ini makin memperpanjang deret prestasi yang diraih oleh SD Muhammadiyah Kriyan. Keberadaan SD Muhammadiyah Kriyan makin mantab prestasi akademis dan non akademisnya.

Harapan besar Muntiasih, S.Pd yang juga menjadi satu-satunya Kepala Sekolah SD di Kalinyamatan sebagai Pengajar Praktik Guru Penggerak dari Kalinyamatan ini menyampaikan, “SD Muhammadiyah Kriyan adalah sekolah yang menjadi kebanggaan warga Muhammadiyah pada khususnya dan umumnya bagi masyarakat Kalinyamatan Jepara kelak agar SD Muhammadiyah Kriyan menjadi alternatif sekolah dalam mewujudkan generasi yang disamping kuat atmosfir dalam membangun karakternya (akhlak) juga akademisnya”, ujar Muntiasih.

Muntiasih berharap dengan tersebarnya kabar prestasi ini pula menjadi semakin menanjak kepercayaan masyarakat pada SD Muhammadiyah Kriyan.

Total Page Visits: 1340 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com