11/05/2021

MCCC Jepara Bantu APD RS PKU Muhammadiyah Mayong

Wabah covid -19 belum juga hilang dari Jepara, sudah barang tentu banyak pihak harus bahu membahu untuk bersama-sama menanggulangi wabah ini.

RS PKU Muhammadiyah Mayong sesuai yang diceritakan M. Yusuf dari Majelis pembina kesehatan umum ( MPKU) mengenai keterbatasannya dalam memberikan pelayanan. Saat ini RS PKU Muhammadiyah Mayong mengalami keterbatasan alat perlindungan diri ( APD) berupa Hazmat, masker dan handschoon.

Mendengar hal ini, pihak Muhammadiyah covid-19 command center ( MCCC) Jepara langsung bergerak membantu APD untuk RS PKU Muhammadiyah Mayong.

Penyerahan APD ini serahkan oleh Roy Alviantoro ketua MCCC Jepara kepada direktur RS PKU Muhammadiyah Mayong dr. Titik Sumarni disaksikan oleh M. Yusuf dari MPKU PCM Mayong dan Nur Kholis dari LAZISMU Jepara pada Rabu (24/6/2020) di RS PKU Muhammadiyah Mayong Jepara.

Ketua MCCC Jepara Roy Alviantoro setelah penyerahan ini mengatakan, “Semoga bantuan APD ini dapat membantu meringankan beban PKU Muhammadiyah Mayong dan dapat meningkatkan kinerja para pahlawan kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien,” harapnya. ” Kesulitan yang dialami RS PKU Muhammadiyah Mayong harus kita pikul bersama, jangan sampai mereka berjuang sendirian, dan mereka harus kita dukung,” tambah Roy.

Total Page Visits: 190 - Today Page Visits: 1