11/05/2021

Peringati HKBN,LLHPB Jepara terima penghargaan dari MDMC

Jepara – Dalam rangka memperingati hari kesiapsiagaan bencana nasional (HKBN) LLHPB hadiri undangan dari MDMC guna memberikan penghargaan kepada segenap organisasi otonom dan Lembaga yang telah berperan aktif dan berkontribusi dalam penanggulangan di kabupaten Jepara.

Penghargaan ini diberikan pada Senin 26/4/2021 M, 14 Ramadhan 1442 H di markas MDMC komplek masjid At Taqwa Jepara.Penghargaan ini merupakan perwujudan rasa terimakasih atas sumbangsih tenaga, fikiran, waktu dan finansial yang telah diberikan ortom dan lembaga dalam mengurai derita sesama.

Saat ini penghargaan diberikan kepada Devisi Lingkungan Hidup LLHPB Aisyiyah Jepara Erma Fatmawati yang hadiri dan ikut serta dalam agenda Saresehan dan bakti sosial bersama MDMC Jepara usai pembagian takjil dibeberapa titik disekitar lokasi terdekat.

Dengan sinerginya semua ortom dan lembaga yang ada di Muhammadiyah Jepara, kedepan bisa selalu terjaga dan terjalin dengan baik” tegas Erma”Ucapan terima kasih juga kepada MDMC yang sudah memberikan sertifikat kepada LLHPB Jepara dan terima kasih kepada ketua LLHPB Jepara Kusnitah yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya” tambahnya

Kontributor – Kusnitah

Total Page Visits: 55 - Today Page Visits: 2

Leave a Reply