11/05/2021

PRM Sengonbugel Mayong, Resmi miliki TK ABA dan TPQ Assalam

[MAYONG]Hari ini Ahad, 22 Dzulhijjah 1441H bertepatan dengan 16 Agustus 2020 Ketua PDM Jepara H. Fachrurrozy,SE meresmikan AUM Pendidikan jenjang TK, yaitu TK ABA 2 Sengonbugel yang berada di komplek masjid Taqwa Assalam.

TK Aisyiyah BA ini sudah berdiri dan beroperasi kegiatan belajarnya sejak awal-awal berdirinya Ranting Muhammadiyah Sengonbugel, yang dirintis juga oleh pendiri Ranting Muhammadiyah Sengonbugel yaitu bapak Fuadi Rahman, S.Pd. Pada saat awal berdirinya menempati di gudang kapuk, depan SPBU Perum. Sengonbugel.

Kegigihan para jamaah dibantu para aghniya terwujudlah masjid Taqwa Assalam, kemudian berlanjut untuk terus mengupayakan terwujudnya gedung TK Aisyiyah BA.

TK yang selama ini berpindah-pindah tempat, para wali murid merasa lega dan bahagia karena putranya bisa bersekolah di tempat yang representatif.

Ketua PCM Mayong ust. Akhmad Faozan, S.Ag dalam sambutannya, “pentingnya membangun generasi Sholih dan sholihah sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Ibrahim as dengan doa yang masyhur, rabby hably minashsholihin.” Dilanjutkan sambutan dan tausiyah Kyai H. Fachrurrozy, SE, dalam sambutannya bahwa Muhammadiyah adalah pergerakan bidang sosial yang sudah dipercaya, sebagaimana dalam sejarah berdirinya Muhammadiyah, KHA Dahlan dengan mengutamakan kegiatan pendidikan untuk pengkaderan dan gerakan dengan nuansa sosial.

Semoga cita-cita mewujudkan generasi taqwa dikabulkan oleh Allah swt.*


Kontributor (Ahmad Faozan)

Total Page Visits: 472 - Today Page Visits: 1