11/05/2021

Rapat Kerja Muhammadiyah Bangsri Target Menyelesaikan Program Prioritas

Bangsri – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bangsri Jepara menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Ahad 11/4/21 di Perguruan Muhammadiyah Bangsri. Acara ini merupakan yang ketiga selama periode kepemimpinan H. Sunarto S.Ag. Hadir peserta rapat yang berasal dari unsur pimpinan ranting Muhammadiyah serta ortom Muhammadiyah di Bangsri.

Dalam sambutannya Ketua PCM Ustadz Sunarto menyampaikan dalam rakercab ini ada momentum strategis dimana ada perubahan kinerja pada Ortom, majelis serta ranting ya g dinamis. “LAZISMU, Majelis Ekonomi dan MDMC terus konsen terhadap tugasnya” ujarnya.Ustadz Sunarto juga menyampaikan saat ini ada program pendataan warga Muhammadiyah dan pembuatan profil PCM “Muhammadiyah insyaallah punya kekuatan besar terutama dalam hal penghimpunan dana ZIS setiap minggunya, hasil yang terkumpul bisa digunakan untuk proyek muhammadiyah” ujarnya.

Harapannya tambahan masa kepemimpinan karena mundurnya agenda muktamar perlu dimanfaatkan untuk menyelesaikan program prioritas diantaranya 1. Menyelesaikan pembangunan gedung panti asuhan mustad afin Muhammadiyah Bangsri2. Berusaha melunasi pembayaran tanah ranting wedelan untuk SMK Muhammadiyah Bangsri3. Mengusahakan ijin operasional MBS Quba agar kepercayaan masyarakat meningkat.

Acara ini menghasilkan beberapa keputusan program yang akan dijalankan oleh masing masing majelis. Diantaranya majelis Tablig, Dikdasmen, Wakaf dan Kehartabendaan , Ekonomi , PKU, Majelis Pemberdayaan Masyarakat , Hukum dan HAM dan program-program LAZISMU.

Total Page Visits: 290 - Today Page Visits: 1