29/09/2022

SD Muhammadiyah Kriyan Adakan Rapat Kerja Mantapkan Wawasan Dan Tujuan

JEPARA – Dalam rangka meraih kesuksesan yang lebih baik dan menatap masa depan gemilang, hari ini Sabtu, 2 Juli 2022 M bertepatan 3 Dzulhijjah 1443 H SD Muhammadiyah Kriyan, Kalinyamatan Jepara menyelenggarakan Rapat kerja membahas program kerja tahun 2022/2023.

Edisi rapat kerja hari ini memfokuskan pada nilai plus yang akan dicapai oleh pemangku amanah SD Muhammadiyah Kriyan. Rangkaian kegiatan menuju perubahan yang lebih besar sudah ditempuh, dua hari sebelumnya telah terselenggara In House Training Tahsin dan Tahfidzul Quran dalam membumikan nilai Quran ke dalam gerakan menuju SD Muhammadiyah Kriyan yang lebih syiar dan berkemajuan karena tuntutan zaman masyarakat berpendidikan sebagai nasabah/customer SD Muhammadiyah Kriyan saat ini.

” Rapat kerja kali ini selain berbentuk sosialisasi dan pemantapan visi dan misi SD Muhammadiyah Kriyan juga menyepakati program kerja untuk tahun pelajaran yang akan datang dengan konteks kurikulum merdeka”, terang Kepala SD Muhammadiyah Kriyan Muntiasih, S.Pd. Sebagai Kepala Sekolah yang menjadi pengajar guru praktik di program Guru Penggerak menyampaikan prinsip-prinsip perubahan pada kurikulum merdeka dibandingkan dengan kurikulum sebelumnya.

” Visi dan misi menjadi sangat penting disaat warga sekolah dan masyarakat masih belum memahami cita-cita dan tujuan sekolah jauh ke depan, yaitu visi dan misi. Visi misi sekolah menjadi energi tersendiri dalam menggerakkan seluruh warga sekolah, guru dan karyawan, juga menjadi daya tawar sekolah kepada masyarakat”, imbuh kepala SD Muhammadiyah Kriyan.

Kepala SD Muhammadiyah Kriyan dalam paparannya menyampaikan di awal sesi dengan menguraikan Visi misi, “visi SD Muhammadiyah Kriyan, “Terwujudnya insan yang unggul, cerdas dan berakhlaqul karimah berlandaskan iman dan taqwa berwawasan global, visi ini sangat baik, namun visi yang baik ini tidak sekedar terpampang di dinding sekolah saja, namun harus menjadi landasan untuk menjalankan program sekolah yang matching dengan visi diatas”, pungkas wanita yang tinggal di Pendosawalan Kalinyamatan Jepara.

Total Page Visits: 1276 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com