Berita Terbaru

Sukses Meriahkan Kegiatan Jelang Ramadhan, Pajero SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara Memukau dengan Seragam Identitas Pandu Hizbul Wathon dan Drumline yang Menggetarkan Hati

Loading

JEPARA – 29 Sya’ban 1444 H / 21 Maret 2023 M – Pawai Jelang Ramadan atau PAJERO SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara digelar oleh Sekolah Dasar Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi dari jenjang SD.

Kegiatan Pajero SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara ini diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah, Muntiasih, SP.d.

Dalam sambutannya, Muntiasih mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Pajero SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara.

Acara dilanjutkan dengan pawai yang dimulai dari SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan menuju ke jalan-jalan utama di Jepara. Seluruh siswa dan siswi SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara memakai seragam identitas Pandu Hizbul Wathan dan membawa berbagai macam atribut yang berhubungan dengan tema Ramadhan.

Tapak suci barisan awal diisi oleh kelompok drumband yang memainkan irama yang semarak dan menggetarkan jiwa. Siswa dan siswi SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara juga menunjukkan kebolehan mereka dalam menari dan bernyanyi dengan mengisi acara di beberapa titik selama pawai berlangsung.

Kepala Sekolah Muntiasih, SP.d, mengungkapkan bahwa kegiatan Pajero SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara ini diadakan untuk membangkitkan semangat siswa dan siswi dalam menyambut bulan suci Ramadhan. ” Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi siswa dan siswi untuk lebih memperdalam agama Islam dan mengambil hikmah dari bulan suci Ramadhan”, harap Muntiasih.

Pawai ini juga disambut meriah oleh warga sekitar yang menyaksikan dengan antusiasme. Acara Pajero SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara berjalan lancar dan sukses dengan dukungan penuh dari seluruh siswa dan siswi, serta para guru dan staf SD Muhammadiyah Kriyan Kalinyamatan Jepara.

” Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat”, pungkas Muntiasih.

Kontributor : Hendra Suryana. S.Pd.I

Total Page Visits: 317 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com