Berita Terbaru

Tahsin Al Qur’an Metode Asy-Syafi’i Oleh Korp Muballighot Aisyiyah Daerah Jepara

Loading

Jepara – Korp Muballighot
Majelis Tabligh Aisyiyah Daerah Jepara memiliki 4 Devisi yaitu Devisi 1. Pembinaan Muballighot, 2. Pembinaan Keluarga, 3.Pembinaan Muallaf dan Dakwah Khusus, dan 4. Penguatan Pengajian dan Media.

Sebagai Ketua Majelis Tabligh Endang Puji Rahayu telah berhasil membangkitan semangat ghiroh warga Aisyiyah Daerah dengan pasang ranjau untuk menelurkan sebuah keputusan bersama setelah terbantuknya Korp Muballighot Aisyiyah Daerah Jepara sejak tanggal 20 November 2016 lalu.

Diantara beberapa Divisi telah terbentuk pengurus yang bekerja sebagai mana tupoksinya. Program Pembinaan Muballigot diketuai oleh Sri Rahayuningsih menyampaikan bahwa” Mari ibu-ibu kita sama – latihan dan saling tukar pengalam di dalam mengentaskan pribadi muslimah yg kuat dan handal tidak mudah terperosok dlam rayuan yg tidak benar.,untuk itu kita bener” dalam kegitan yg sdh menjdi rutinitas tiap bulan di ahad ke 3.

Kali ini berbeda dgn kenyataan karena di ahad ke tiga di agendakan untuk triwulan PDA Jepara.. Jadi saat ini Ahad(23/2/2020) baru kita laksankan dengan inti acara Tahsin Al Qur’an Yg di pandu oleh Ainun Jariyah dan Muzaroah.
Pertemuan di Aula PDM dari pukul 08.00-11.00 wib yang di hadiri 18 orang perwakilan Muballighot 2 orang setiap cabang se kabupaten Jepara.

Mengapa Tahsin?
Dengan Tahsin kita sebagai Muballighot akan menambah ilmu mempelajari Al Quran..
Yang belum tau supaya bisa belajar dan yg sudah paham seyogyanya kita tetep selalu belajar dan belajar.

Sebagai buku saku metode Asy-Syafi’i harapan anggota Korp Muballighot bisa lebih mengetahui lafadz huruf hija’iyah dengan benar, mahroj,tajwid dan mengatahui kaidah”bacaan .

(kontributor -kusnitah)

Total Page Visits: 731 - Today Page Visits: 2
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com