Berita Terbaru

25 Wisudawan SD Muhammadiyah Kriyan Sukses Menyelesaikan Tazkiyatul Quran

Loading

JEPARA- Sabtu, 25 Februari 2023 M, 5 Syakban 1444 H, SD Muhammadiyah Kriyan menggelar acara wisuda tahfiz angkatan ke-3 yang diikuti oleh 25 siswa yang telah menyelesaikan tazkiyatul Quran dari juz 29 dan 30.

Meski cuaca sedang mendung dan hujan turun dengan deras, antusiasme para tamu undangan dan para wisudawan tidak sedikitpun tergoyahkan. Mereka tetap hadir di acara ini untuk menyaksikan saat bahagia putra-putri mereka yang telah berhasil menyelesaikan tahfiz Quran dengan baik.

Acara dibuka dengan sambutan dari kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih dan ketua PCM ( pimpinan cabang Muhammadiyah) Kalinyamatan Anhari. Dilanjutkan dengan penampilan dari para wisudawan, seperti hafalan hadist, hafalan Qur’an, solo song, dan Puitisasi Alqur’an.

Yang paling menarik adalah ketika para wisudawan diminta untuk melanjutkan ayat yang ditunjuk oleh para tamu undangan. Dengan penuh percaya diri dan kecakapan, semua peserta wisudawan mampu menjawab dengan benar.

Tidak lupa juga, penghargaan diberikan kepada wisudawan terbaik dari kelas 1 dan kelas 6 yang telah menyelesaikan tazkiyatul Quran dengan baik. Penghargaan ini menjadi motivasi dan apresiasi yang baik bagi para wisudawan yang lain.

Acara Wisuda Tahfidz Angkatan ke-3 ini mendapat dukungan dari para sponsor yaitu PKU Muhammadiyah Mayong, Lazismu, Susu Zee, dan Tratak Kencana. Semoga dukungan ini bisa terus berlanjut dan mendukung kegiatan-kegiatan yang baik kedepannya.

” Akhir kata, selamat kepada para wisudawan SD Muhammadiyah Kriyan angkatan ke-3 yang telah berhasil menyelesaikan tazkiyatul Quran. Semoga ilmu yang telah dipelajari dapat bermanfaat dan semakin mengokohkan iman serta takwa pada Allah SWT. Aamiin”, Ujar kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih.

Total Page Visits: 447 - Today Page Visits: 2
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com