Berita Terbaru

Aksi Semangat Pemuda Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat dalam Pengecoran Tangga Lantai 2 Gedung 2 SD Muhammadiyah Kriyan

Loading

JEPARA- Pagi yang cerah dan penuh semangat menyambut kegiatan pengecoran tangga lantai 2 Gedung 2 SD Muhammadiyah Kriyan. Aksi ini diikuti oleh para pemuda dari Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat yang dipimpin oleh Fathul Arief pada hari Ahad, 3 September 2023 M bertepatan dengan tanggal 18 Safar 1445 H.

Dalam suasana yang penuh semangat, para pemuda dengan gigih berkerja sama untuk menyelesaikan proyek pengecoran tangga lantai 2 gedung sekolah tersebut. Kebersamaan dan semangat gotong-royong terpancar dari setiap gerakan mereka.

Fathul Arief, pemimpin rombongan pemuda dari Masjid Taqwa, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam proyek ini. Ini adalah bentuk kontribusi kami untuk mendukung pendidikan anak-anak di Kriyan. Semoga tangga ini akan menjadi sarana yang nyaman bagi mereka.”

Gedung 2 SD Muhammadiyah Kriyan adalah salah satu sekolah yang memiliki peran penting dalam pendidikan anak-anak di wilayah ini. Pembangunan tangga lantai 2 ini akan meningkatkan aksesibilitas dan memberikan kenyamanan bagi siswa dan guru.

Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Ibu Muntiasih,S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada para pemuda dan Fathul Arief atas bantuan mereka dalam proyek ini. “Ini adalah contoh nyata bagaimana masyarakat lokal dapat bersatu untuk mendukung pendidikan. Semangat pemuda kami hargai sangat,” katanya.

Kegiatan pengecoran tangga ini menjadi momen bersejarah bagi SD Muhammadiyah Kriyan. Semangat gotong-royong dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh para pemuda adalah inspirasi bagi kita semua untuk terus mendukung pendidikan di wilayah ini.

Semoga pengecoran tangga lantai 2 Gedung 2 SD Muhammadiyah Kriyan ini berhasil dan menjadi bukti nyata bahwa kerja sama masyarakat dapat menciptakan perubahan positif dalam dunia pendidikan

Kontributor : Hendra Suryana, S.Pd.I

Total Page Visits: 548 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com