Berita Terbaru

Audiensi Muhammadiyah dan Aisyiyah kepada DPRD Jepara

Loading

Jeparamu.or.id – Pimpinan Muhammadiyah Daerah ( PDM) beserta Pimpinan Daerah Aisyiyah ( PDA) Jepara sinergitas jalin ukhuwah kepada DPRD Jepara. Yang sebelumnya diawali perkenalan PDM dan PDA periode muktamar 48 oleh KH. Fachrurrozi.
Dukungan dari dewan untuk persyarikatan Muhammadiyah.
Karena gerak langkah Muhammadiyah Aisyiyah dalam rangka membantu PMT.
Dukungan terhadap amal usaha Muhammadiyah dan Asyiyah. Salah satunya adalah amal usaha di bidang kesehatan dengan berharap RS PKU Aisyiyah dan Muhammadiyah bisa melayani masyarakat miskin, yang pembiayaannya dari pemkab Jepara.

Hari ini Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 09.30 WIB, kami diterima di ruang ketua DPRD Kabupaten Jepara.
Hadir dalam audiensi adalah Ketua PDM Jepara KH. Fachrurrozi beserta sekretaris Hambali dan para wakil ketua diantaranya Majelis Dikdasmen PNF H. Sadali, majelis ekonomi, bisnis dan pariwisata Muhammad Tresno, koordinator lingkungan hidup Gardana Puja Kusuma, koordinator Lembaga di PDM Asep Sutisna
PDA yang di hadiri ketua Umi Khulsum, wakil ketua Ida Khumaidah dan bendahara Hj Sugiarti.
Tanggapan DPRD
“Peran Muhammadiyah dalam pembangunan di Jepara cukup besar. Tanpa Muhammadiyah pembangunan di kabupaten Jepara tidak bisa seperti ini” Terang DPRD
Sinergitas ormas dan unsur eksekutif, legislatif dan yudikatif harus senantiasa terjalin dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat” pungkasnya”.

Selamat kepada pengurus yang baru dan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah senantiasa berjuang bersama pemerintah”tambahnya”

Kontributor – Kusnitah

Total Page Visits: 378 - Today Page Visits: 3
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com