Berita Terbaru

Bekam Gratis di Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat Untuk Masyarakat

Loading

JEPARA- Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat akan menjadi saksi dari sebuah program yang penuh berkah pada hari Ahad, 30 Juli 2023 M bertepatan dengan 12 Muharram 1445 H, Masjid Taqwa Kriyan kecamatan Kalinyamatan menyelenggarakan program bekam gratis bagi seluruh Jamaah yang ingin menyegarkan diri dengan metode sunnah ini.

Program yang digagas oleh Ikatan Remaja Masjid (IRAMA) Taqwa bekerjasama dengan Nusantara Rehab Center (NRC) ini memberikan kesempatan bagi semua untuk mengalami manfaat dari bekam secara gratis hanya dengan membayar infak seikhlasnya.

Bekam, atau yang dikenal juga dengan sebutan hijamah, adalah salah satu metode pengobatan tradisional yang telah diwariskan dari zaman Rasulullah Muhammad SAW. Metode ini terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan memperkuat sistem imun. Dalam rangka mendukung kesembuhan dan kesehatan Jamaah, IRAMA Taqwa dan NRC berkomitmen untuk menyelenggarakan program ini dengan penuh keikhlasan.

Acara ini akan berlangsung di Aula Masjid Taqwa Kriyan, dimulai dari pukul 07.00 hingga 14.00 WIB. Jamaah yang berminat untuk mengikuti program bekam gratis ini diharapkan datang dengan membawa semangat dan niat yang tulus untuk meraih manfaat kesehatan dan berkah dari prosedur sunnah ini.

Ustadz Ahmad, selaku ketua pelaksana acara, menyampaikan, “Kami sangat berharap bahwa program bekam gratis ini dapat memberikan manfaat kesehatan bagi Jamaah yang hadir. Bekam merupakan salah satu amalan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, dan melalui kegiatan ini, kami berusaha untuk menghidupkan sunnah-sunnah beliau dalam kehidupan sehari-hari.”

Selain bekam gratis, acara ini juga akan dimeriahkan dengan ceramah keagamaan, tanya-jawab seputar metode bekam, serta penawaran beragam produk herbal alami yang berkaitan dengan kesehatan dan pengobatan.

Jamaah yang ingin mengikuti program ini diharapkan untuk datang dengan berpuasa, mengingat Rasulullah SAW melakukan bekam pada saat perut dalam keadaan kosong.

Saat ini, panitia telah membuka pendaftaran bagi Jamaah yang berminat untuk mengikuti program bekam gratis ini. Untuk mendaftar dan memperoleh informasi lebih lanjut, silakan menghubungi panitia.

” Mari bergabung dalam program bekam gratis di Masjid Taqwa Kriyan Kalinyamat, berikan kesempatan untuk menyegarkan diri, meraih manfaat kesehatan, dan mendapatkan berkah dari amalan sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Semoga program ini dapat menjadi sarana keberkahan dan kesehatan bagi seluruh Jamaah yang hadir”, ajak Ustaz Ahmad.

Kontributor : Hendra Suryana, S.Pd.I

Total Page Visits: 404 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com