Berita Terbaru

EXPO MERIAHKAN MUSYDA PDM DAN PDA JEPARA

Loading

Jepara – Dalam rangka memeriahkan gebyar Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Jepara berbagai UMKM ikut serta dalam acara EXPO yang didalamnya diikuti oleh beberapa UMKM diantaranya SMA/SMK Muhammadiyah Mayong, UMKM binaan PDA, PR IPM Mayong Kidul 2, Surya Mart dan berbagai UMKM yang lain. Lokasi EXPO sendiri berada di depan halaman masjid At Taqwa Mayong Jepara sehingga memberikan akses yang mudah bagi peserta Musyda dan masyarakat untuk berkunjung.

Acara EXPO akan dilaksanakan dari tanggal 13-14 Mei 2023 yaitu hari sabtu sampai dengan hari ahad, sehingga pembeli bisa dengan leluasa untuk melihat dan membeli berbagai produk yang ada mulai dari makanan ringan, pakaian serta produk-produk UMKM yang lain.

“Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah ini tentu perlu kita semarakkan yaitu salah satunya dengan agenda Bazar atau Expo selain sebagai syiar, kita bisa membangkitkan UMKM yang ada di jepara dan juga perekonomian jamaah” ungkap Amrullah selaku koordinator EXPO.

Pada kesempatan yang sama, Amrullah juga mengharapkan para musyawirin dan masyarakat umum bisa berbelanja dan meramaikan agenda EXPO.

Kontributor : Tim Media_Musyda

Total Page Visits: 592 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com