Berita Terbaru

Gebyar Milad Aisyiyah ke 107 Cabang Bangsri – Jepara Warnai Banyak Lomba

Loading

jeparamu.or.id, JEPARA – Dalam rangka milad Aisyiyah yang ke 107 Pimpinan Cabang A’isyiyah Bangsri mengadakan Gebyar Milad dengan berbagai lomba.
Acara yang diselenggarakan hari Sabtu , 8 Juni 2024M bertepatan dengan 1 Dzulhijjah 1445H dihadiri oleh Pimpinan Daerah A’isyiyah Jepara Umi Kulsum MPd.
Beliau memberikan apresiasi kepada Pimpinan Cabang A’isyiyah Bangsri Musdalifah, biasanya gebyar milad di cabang – cabang lain dengan mengadakan pengajian tetapi di Cabang Bangsri lain. Cabang Bangsri yang di ketuai oleh Musdalifah yang lebih dikenal dengan panggilan Liluk menyemarakkan kegiatan dengan berbagai lomba diantaranya yaitu lomba menyanyikan Mars Sang Surya dan Mars A’isyiyah kemudian lomba seru-seruan dengan game memindahkan gelas dengan sebul balon secara estafet serta menyajikan minuman sehat dengan bahan herbal.

Liluk menyampaikan dalam kegiatan tersebut ada juga Bazar yang menjual berbagai lauk dan minuman sehat.
” Acara tersebut sangat meriah walaupun peserta yang hadir tidak begitu banyak” terang Liluk.
Gebyar Milad Aisyiyah PCA Bangsri ini dilaksanakan dengan tujuan agar setiap anggota dapat hafal lirik lagunya dan lebih menjiwai arti dan makna syair mars tersebut”tutur Liluk” .
Begitu juga dengan lomba membuat minuman sehat berbahan herbal harapan untuk meningkatkan kesehatan dan menambah pendapatan keluarga”pungkasnya”.

Pimpinan Daerah Aisyiyah Umi Kulsum hadir dalam giat tersebut.
Peserta giat Gebyar Aisyiyah diikuti oleh semua pimpinan dan anggota PCA Bangsri dengan peserta hadir 58 orang.
Harapan dengan giat Gebyar Milad Aisyiyah ke 107 dapat menambah semangat dan kekompakan antar anggota” Tambah Liluk sebelum mengakhiri agenda lomba”.

Kontributor – Kusnitah

Total Page Visits: 133 - Today Page Visits: 2

Leave a Reply

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com