Berita Terbaru

Kudus Open Marching Band Championship : Juara 1 Solo Horn Contest Diraih oleh SD Muhammadiyah Kriyan

Loading

JEPARA- Bertempat di Gedung Olah Raga Bungkarno Kudus, telah dilangsungkan kegiatan lomba “Kudus Open Marching Band Championship”. Ahad 12/5/2024 M, 2 Dzulqaidah 1445 H.

Lomba tersebut menjadi panggung bagi bakat-bakat muda dalam bidang marching band, dan salah satu sekolah yang mengukir prestasi gemilang adalah SD Muhammadiyah Kriyan.

Muhammad Gea Alvaro, siswa dari SD Muhammadiyah Kriyan, berhasil menyabet juara 1 dalam divisio solo horn contest. Dengan kepiawaian bermainnya, Muhammad Gea Alvaro berhasil memukau juri dan penonton, membawa pulang gelar juara 1 yang membanggakan.

Tidak hanya itu, prestasi gemilang juga diraih oleh Muhammad Ammar El Azzam, juga siswa dari SD Muhammadiyah Kriyan, yang berhasil meraih juara 2 dalam kompetisi yang sama. Keberhasilan keduanya tidak hanya membanggakan sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya.

Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, S.Pd, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh kedua siswanya. ” Saya sangat senang melihat bakat dan potensi siswa-siswanya terwujud dalam prestasi yang gemilang”, ujar Muntiasih.

Muntiasih berharap agar prestasi SD Muhammadiyah Kriyan terus mengukir sejarah dalam berbagai bidang, memberikan motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi.

Total Page Visits: 194 - Today Page Visits: 5
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com