Berita Terbaru

Majelis Kesejahteraan Sosial PDA Jepara Anjangsana Ke Panti Asuhan Aisyiyah ‘Ahmad Dahlan” Kecamatan Keling

Loading

jeparamu.pr.id – Dalam rangka menindaklanjuti program Majelis Kesejahteraan sosial (MKS) PDA Jepara, maka majelis MKS bekerjasama dengan Majelis Kesehatan (MKes) PDA Jepara beserta RS PKU Aisyiyah Jepara melaksanakan program kunjungan dan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap anak panti Ahmad Dahlan beserta pengurusnya.

Dalam kunjungan dan pemeriksaan kesehatan kali ini sebelumnya diawali dengan pembukaan dan penyampaian pelaksanaan program serta tujuan kegiatan tersebut dengan sejumlah anak dalam panti dan diluar panti yang hadir 13 santri dan santriwati yang notabenya yatim dibangku sekolah SMP Muhammadiyah Keling.

Hadir dalam pembukaan dan pemeriksaan kesehatan ketua
MKS PDA Jepara Sri Sulistyaningsih dan Muzdalifah anggota MKS, bendahara M.Kes PDA Jepara Tri Marina. Tim medis RS PKU Aisyiyah Jepara hadir Catur Sulistyaningrum sebagai kepala bagian hubungan masyarakat( Kabag Humas) beserta sopir armada RS PKU Aisyiyah Jepara Djoko .
Ketua PCM ( Drs Rif’an) dan PCA( Endang Puji Rahayu) Keling, ketua PCPM Keling sekaligus Ketua panti Ahmad Dahlan Rosyid Noor Ridho dan admin Rio Nuri Satriyo serta Ketua Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB )Kusnitah, Sabtu 4 Mai 2024 M/ 25 Syawal1445H

Dalam sambutannya Sri Sulistyaningsih menyampaikan selamat dan terima kasih kepada ketua panti Ahmad Dahlan beserta tim yang sudah berupaya mempersiapkan tempat dan anggota panti yang sudah hadir pada acara pemeriksaan kesehatan .

“Ketua MKS Sri Sulistyaningsih menyampaikan tujuan kunjungan dan pemeriksaan di Panti Asuhan Ahmad Dahlan ini adalah semata memberikan pemeriksaan gratis kepada penghuni panti dan pengurus oleh Tim medis dari RS PKU Aisyiyah Jepara yang diwakili oleh Catur Sulistyaningrum” Terangnya.

Besar harapan Catur Sulistyaningrum kepada anak penghuni panti maupun diluar panti, hakikatnya adalah sama yaitu kita semua harus menjaga kesehatan tidak hanya sehat jasmani tetapi rohanipun tetap diperhatikan supaya dalam pembelajaran akan nyaman dan senang”terang Catur”.
Kegiatan ditutup dengan doa dan juga poto bersama.
Yang sebelumnya diakhiri dengan pesan ketua panti Asuhan Rosyid, Insyaa Allah dengan ambil hikmah dan kegiatan saat ini kedepan bisa lebih baik lagi dan siap mengupayakan sinergitas dari berbagai pihak” Tuturnya”.

Kontributor – Kusnitah

Total Page Visits: 188 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com