Berita Terbaru

MILAD MUHAMMADIYAH KE-111, RS PKU MUHAMMADIYAH MAYONG MENYELENGGARAKAN JALAN SEHAT

Loading

RS PKU Muhammadiyah Mayong menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka Milad Muhammadiyah yang ke-111 Tahun dengan tema “Terus Berjuang untuk Kebebasan” yang mengarah terhadap kepedulian untuk Palestina. Pada hari Sabtu pagi (18/11/2023) pukul 06.30 WIB Jalan sehat ini diselenggarakan di halaman parkir pegawai yang dihadiri oleh PDM Jepara, PCM Mayong, BPH, pejabat struktural, dokter dan semua karyawan yang tidak pelayanan.

Pada kesempatan ini Direktur RS PKU Muhammadiyah Mayong menyampaikan “Alhamdulillah pada hari ini kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa mengikuti acara jalan sehat ini dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah yang ke-111 tahun, semoga acara berjalan dengan lancar” ucap dr. Titik Sumarni pada pembukaan acara tersebut.

Jalan sehat ditempuh kurang lebih 2,3 km dengan rute tidak jauh dari lingkungan sekitar rumah sakit, “dengan ucapan basmallah acara jalan sehat ini dimulai, semoga diberikan kelancaran sampai dengan selesainya acara” ucap Bapak Hadi Sarwoko selaku MPKU PDM Jepara yang melepas pemberangkatan jalan sehat.
Dipenghujung acara peserta jalan sehat disuguhkan ratusan mangkok soto untuk disantap bersama-sama sambil menyaksikan hiburan dan pengundian doorprize yang menarik dari panitia dengan jumlah doorprize 113 item, yang disponsori oleh Bank Jateng.

Total Page Visits: 1013 - Today Page Visits: 4
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com