Berita Terbaru

Musyawarah Cabang Aisyiyah Nalumsari Jepara Berjalan Khitmad

Loading

Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah ( PCA) Nalumsari mengadakan musyawarah Cabang ( Musycab) di Komplek Perguruan Muhammadiyah Blimbingrejo kecamatan Nalumsari kabupaten Jepara. Ahad, 7 Dzulhijah’dah 1444 H / 25 Juni 2023 M

Musycab PCA Nalumsari ini dilaksanakan bersamaan dengan Musycab Muhammadiyah Nalumsari. Pembukaan Musycab bersama dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Umar Hasyim yang berlokasi di Komplek Perguruan Muhammadiyah Blimbingrejo. Pada Pembukaan Musycab dihadiri PDM Jepara H. Hambali, S.Pd dan Drs. Asep Sutisna, MM, PDA Jepara Umi Kulsum ,M.Pd dan Endang Suryowati, S.Pd, Forkopimcam, serta Muslimat PAC Nalumsari. Dalam Sambutannya PDA Jepara Umi Kulsum menyampaikan bahwa isu strategis stunting sangat memprihatinkan khususnya di Jepara, maka ‘Aisyiyah sebagai gerakan dakwah perempuan yang berkemajuan, harus mampu memberikan kontribusi dan berperan aktif dalam menyelesaikan isu stunting dengan gerak nyata, bukan hanya kata. Sementara dalam tausiyahnya PDM Jepara Drs Asep Sutisna, MM menyampaikan Sinergitas dakwah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah harus selaras sesuai dengan kaidah organisasi, AD/ART, khittah perjuangan Muhammadiyah serta Matan Keyakinan dan Cita cita Muhammadiyah (MKCH).

Musyawarah Cabang ‘Aisyiyah Nalumsari, dilaksanakan dengan khitmad di ruang kelas SD. Muhammadiyah Blimbingrejo dengan agenda Laporan Kegiatan yang berjalan dengan tertib dilanjutkan Pengarahan PDA Jepara Endang Suryowati, S.Pd menyampaikan ‘Aisyiyah berkemajuan harus mempunyai gebrakan, bergerak, tidak hanya mengikuti program program dari tingkat diatasnya, namun harus mampu mempunyai program unggulan di masing masing tingkatan sesuai dengan kondisi wilayahnya.

Musycab Dilanjutkan dengan Pemilihan Anggota Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Periode Muktamar ke-48 secara E-Voting.
Sudiarti, S.Pd selaku Ketua Panlih menyampaikan hasil Musycab ‘Aisyiyah Nalumsari terbentuk 7 Fomatur dengan Ketua terpilih PCA Nalumsari Hj. Istiqomah, S.Pd.Sd dan Sekretaris terpilih Hj. Laela Hidayah, S.Ag. Dalam sambutannya Ketua terpilih Istiqomah, S.Pd.Sd menyampaikan siap mengemban tugas dan amanah sebagai ketua PCA Nalumsari dan mohon dukungan doa dan support dari semua musyawirin untuk kemajuan PCA Nalumsari.

Berikut 7 formatur hasil Musycab PCA Nalumsari periode 2022-2027:

  1. Hj. Istiqomah, S.Pd.Sd
  2. Henny Fransiska, S.Pd.I
  3. Dwi Zulistriyani, S.Sos
  4. Hj. Laela Hidayah, S.Ag
  5. Hj. Ana Herawati, S.Pd
  6. Endang Rusmiyati, S.Pd
  7. Rohmiyatun

Kontributor- Kusnitah

Total Page Visits: 529 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com