Berita Terbaru

Musyawarah PCNA Welahan Sukses Digelar : Perempuan Welahan Berdigdaya Menuju Peradaban

Loading

JEPARA– Musyawarah Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Welahan periode Muktamar XIV dengan tema “Nyala Daya Perempuan Welahan Berdigdaya Menuju Peradaban” telah sukses dilaksanakan pada hari Ahad, 11 Dzulqo’idah 1445 H bertepatan dengan tanggal 19 Mei 2024 M. Acara ini berlangsung di Gedung Madin Assalam, Gedangan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, dipimpin oleh Ketua Panitia Ayunda Nisrina Arifatul Izzah.

Musyawarah ini bertujuan untuk memilih kepemimpinan baru yang akan membawa Nasyiatul Aisyiyah Welahan ke arah yang lebih maju dan berdaya. Setelah melalui proses pemilihan yang demokratis, Ayunda Nurul Fitriyana, S.Pd., terpilih sebagai Ketua baru. Posisi Sekretaris diisi oleh Ayunda Vivia Zeny Ariyati, dan Bendahara dipercayakan kepada Ayunda Sajarotul Jannah.

Ketua Panitia, Ayunda Nisrina Arifatul Izzah, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar kepemimpinan baru ini dapat meneruskan estafet kepemimpinan dan membawa kemajuan bagi Nasyiatul Aisyiyah, khususnya di Kecamatan Welahan. “Semoga dengan terpilihnya Ketua, Sekretaris, dan Bendahara yang baru, Nasyiatul Aisyiyah Welahan dapat semakin berperan dalam pemberdayaan perempuan dan membawa dampak positif bagi peradaban,” ujarnya.

Acara musyawarah ini tidak hanya sebagai ajang pemilihan pemimpin, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat silaturahmi dan koordinasi antar anggota dalam rangka mewujudkan visi organisasi yang lebih baik ke depannya.

Dengan semangat “Nyala Daya Perempuan Welahan Berdigdaya Menuju Peradaban,” diharapkan Nasyiatul Aisyiyah Welahan dapat terus berkontribusi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam upaya pemberdayaan perempuan di Kecamatan Welahan.

Total Page Visits: 198 - Today Page Visits: 3
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com