Berita Terbaru

Pertemuan Igaba Jepara, Halal Bihalal dan Game

Loading

JEPARA- Pertemuan rutin Igaba Jepara, yang biasanya berlangsung sederhana hari ini dikemas dengan sangat menarik bersamaan dengan halal bihalal dan juga permainan game seru yang menumbuhkan semangat baru bagi teman-teman Pendidik TK aisyiyah se Jepara. Kegiatan IGABA ( Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Atfhal kali ini berlangsung ditempat terbuka sekaligus tempat wisata diJepara yaitu Air Terjun Songgo langit yang beralamat di desa Bucu Dukuh Nglencer RT: 01 RW: 05 Kecamatan Kembang kabupaten Jepara. Kegiatan Pertemuan Igaba, Halal Bihalal dan game seru ini dilaksanakan pada hari Rabu 08 Mei 2024 M bertepatan dengan 29 Syawwal 1445 H.

Pertemuan rutin Igaba Jepara kali ini yang berketempatan adalah TK Aisyiyah 08 Jepara, namun kegiatan dilaksanakan ditempat terbuka sekaligus refresing untuk mengembalikan semangat para pendidi Tk Aisyiyah se Jepara dalam mendampingi putra putrinya dalam belajar dilembaga masing-masing.
Kegiatan Igaba kali ini dihadiri oleh ketua Majelis Pauddasmen Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Jepara beserta anggota serta seluruh perwakilan guru TK Aisyiyah se Jepara, ketua Igaba Jepara beserta pengurus harian dan para guru pendidik perwakilan dari masing-masing TK Aisyiyah se Jepara. Dalam sambutannya ketua Igaba Jepara Rizka Suprihatiningsih menyampaikan untuk kegiatan lomba dalam rangka Milad Aisyiyah ke 107 yang diadakan oleh Majelis Pauddasmen Wilayah akan diwakili oleh Tk Aisyiyah 18 Jepara dan Tk Aisyiyah 02 Jepara untuk lomba praktik baik P5. Selanjutnya bulan Agustus akan ada lomba Montase dalam rangka milad tk aba secara serentak se Jepara dan untuk Paud Aisyiyah yang akan akreditasi tahun ini mohon dipersiapkan.

Acara dilanjutkan dengan pembinaan oleh Majelis Pauddasmen, Ulin Nuha sebagai keyua menyampaikan pembinaan antara lain yaitu Igaba harus selalu koordinasi dan berkolaborasi dengan Majelis Pauddasmen dalam setiap kegiatan supaya bisa berjalan bersama-sama dan mencari solusi yang terbaik. Selanjutnya harapannya bagi tk yg kurang aktif supaya bisa lebih aktif dalam Igaba maupun kegiatannyaa apabila ada hambatan segera koordinasi dengan pengurus Igaba igaba bisa agar bisa mncari solusinya. Acara dilanjutkan dengan permainan game seru, tukar kado yang dipandu oleh Nurul Hidayah dan diakhiri berhalal bihalal dengan bersalam salaman semua pengurus Pauddasmen beserta peserta Igaba tepat pukul 12.30 wib.

Kontobutor : Nurul Hidayah, S.Pd

Total Page Visits: 279 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com