Berita Terbaru

PKU Mayong Mendapatkan Penghargaan dari KC BPJS Kesehatan Jepara

Loading

PKU Mayong mendapatkan penghargaan dari KC BPJS Kesehatan Jepara di Hotel Sekuro, Mlonggo, Jepara. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024, dengan nama acara Gathering Badan Usaha Tahun 2024 dengan tema “Semangat Gotong Royong untuk Kesehatan Bangsa” dan peserta yang hadir dari perwakilan perusahaan-perusahaan dan rumah sakit seluruh Jepara.

Penghargaan kategori fasilitas kesehatan (rumah sakit se-Jepara), dengan kriteria PESERTA TERBANYAK (khusus masyarakat) yang di iurkan BPJS Kesehatan. Program yang dilakukan oleh RS PKU Muhammadiyah Mayong dengan LAZIS PKU, dalam pendaftaran BPJS Kesehatan bagi  warga Muhammadiyah, masyarakat yang tidak mampu dan atau orang yang sangat membutuhkan manfaat dari kartu BPJS Kesehatan. Program ini sudah berjalan selama 5 (lima) tahun sejak tahun 2019, menandakan komitmen RS PKU Muhammadiyah Mayong untuk mencerahkan, menggembirakan, dan menyehatkan masyarakat khususnya Jepara.

“Program ini merupakan inspirasi dari dakwah K.H. Ahmad Dahlan dan cita-cita H.M. Sujak dalam melakukan gerakan tolong-menolong kepada sesama manusia kemudian diwujudkan dalam gerakan rumah yatim, rumah miskin dan rumah sakit (PKO). Semangat inilah yang harus kita teruskan dalam bentuk gerakan dakwah yang kekinian, demi membantu menyehatkan masyarakat dan umat melalui kartu BPJS Kesehatan dari RS PKU Muhammadiyah Mayong dan Lazis PKU. Dan program ini di masa depan menjadi program unggulan dan sebagai dedikasi kami dalam pembinaan masyarakat khususnya fakir miskin”. Imbuh Akhyar Yus, selaku Kasubag SDI dan Ketua Lazis PKU.

Kontributor: Akhyar

Total Page Visits: 406 - Today Page Visits: 3
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com