Berita Terbaru

Rapat Kerja SD Muhammadiyah Kriyan Digelar 2 Hari

Loading

JEPARA- SD Muhammadiyah Kriyan menyelenggarakan rapat kerja di Ruang Multimedia. Rapat kerja ini dipimpin oleh Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, S.Pd.

Rapat kerja ini merupakan ajang untuk membahas berbagai isu dan perencanaan penting guna meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.Rapat kerja SD Muhammadiyah Kriyan yang diselenggarakan pada Rabu – Kamis tanggal 12 dan 13 Juli 2023 M , 24-25 Zulhijjah 1444 H, dibawah kepemimpinan Muntiasih, S.Pd, membahas sejumlah isu penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. Evaluasi hasil ujian semester sebelumnya, perencanaan kegiatan ekstrakurikuler, perbaikan infrastruktur sekolah, dan pengembangan metode pengajaran inovatif menjadi sorotan utama dalam rapat kerja ini.

Rapat kerja diawali pada Rabu tanggal 12 Juli 2023 M, 24 Zulhijjah 1444 H, pukul 09.00 WIB, dengan dihadiri oleh seluruh staf pengajar dan tenaga kependidikan SD Muhammadiyah Kriyan.

Dalam sambutannya, Muntiasih menyampaikan tujuan rapat kerja ini adalah untuk mengevaluasi capaian sekolah dalam beberapa bulan terakhir dan merumuskan strategi ke depan.

Dalam rapat kerja ini, Muntiasih menyoroti beberapa topik utama. Pertama, evaluasi hasil ujian semester sebelumnya dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk meningkatkan prestasi siswa. Muntiasih mengingatkan pentingnya melibatkan siswa secara aktif dalam proses pembelajaran dan memberikan dukungan yang memadai kepada mereka.

Selanjutnya, Muntiasih membahas perencanaan kegiatan ekstrakurikuler yang lebih beragam dan menarik bagi siswa. Dia mendorong staf pengajar untuk menciptakan program-program yang melibatkan siswa dalam kegiatan olahraga, seni, dan keterampilan lainnya.

Pada hari kedua rapat, Kamis tanggal 13 Juli 2023 M, 25 Zulhijjah 1444 H, fokus pembahasan dipindahkan ke masalah infrastruktur sekolah. Muntiasih menggarisbawahi pentingnya memperbaiki fasilitas fisik dan teknologi di ruang multimedia. Dia meminta staf teknis sekolah untuk mengidentifikasi dan merencanakan pembaruan yang diperlukan, termasuk pengadaan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru.

” Dalam rapat kerja ini, saya mengajak seluruh staf untuk berdiskusi tentang pengembangan metode pengajaran yang inovatif. Saya mengimbau agar staf pengajar terus meningkatkan kemampuan dalam menggunakan teknologi pendidikan dan metode pembelajaran yang menarik bagi siswa”, ujar Muntiasih.

Dengan semangat dan kerja sama yang baik antara staf pengajar, tenaga kependidikan, dan kepala sekolah, diharapkan SD Muhammadiyah Kriyan dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para siswa.

Kontributor : Hendra Suryana, S.Pd.I

Total Page Visits: 320 - Today Page Visits: 2
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com