Berita Terbaru

SD Muhammadiyah Kriyan Raih Juara 1 Tergiat Putra dalam Lomba Pesta Siaga Kecamatan Kalinyamatan

Loading

JEPARA- SD Muhammadiyah Kriyan kembali membanggakan, pada hari Kamis 5 Oktober 2023 H bertepatan dengan tanggal 21 Rabiul Awal 1445 H meraih Prestasi Juara 1 Tergiat Putra dalam Lomba Pesta Siaga tingkat Kecamatan Kalinyamatan. Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Ibu Muntiasih, S.Pd, sangat senang dan bangga dengan pencapaian ini.

Lomba Pesta Siaga yang diadakan oleh Kwartir setempat merupakan kompetisi tahunan yang menguji kesiapan pengetahuan dan ketrampilan anak-anak dalam menghadapi situasi darurat. Peserta diikuti oleh seluruh berbagai Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah di kecamatan ini berkompetisi dalam berbagai uji kecakapan seperti ketrampilan tali temali, seni budaya, fun ball, serta pengetahuan tentang taman ketaqwaan taman Peta Jepara memesona

Tim SD Muhammadiyah Kriyan yang terdiri dari siswa – siswa kelas 3 dan 4 menunjukkan keterampilan luar biasa dalam menghadapi semua tantangan yang dihadirkan dalam lomba ini. Mereka berhasil mengatasi setiap ujian dengan cekatan dan efisien, yang pada akhirnya membuat mereka mendapatkan nilai tertinggi di antara peserta putra.

Ibu Muntiasih, S.Pd, kepala sekolah SD Muhammadiyah Kriyan, menyatakan kebanggaannya atas prestasi ini. Ia mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian luar biasa tim Pesta Siaga kami. Mereka telah bekerja keras dan dengan tekun berlatih untuk mencapai hasil ini. Ini adalah bukti nyata dedikasi mereka dalam menjalani pelatihan dan pembelajaran kami.”

Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga masyarakat setempat. Ini menunjukkan bahwa pendidikan yang diberikan di SD Muhammadiyah Kriyan tidak hanya sebatas pelajaran di dalam kelas, tetapi juga melibatkan pembelajaran praktis yang dapat berguna dalam situasi kehidupan nyata.

Dengan pencapaian ini, SD Muhammadiyah Kriyan berencana untuk terus mendorong siswa – siswanya untuk mengembangkan keterampilandan pengetahuan.Mereka berharap prestasi ini dapat menginspirasi anak-anak lain di wilayah ini untuk aktif dalam kegiatan yang meningkatkan kesadaran dan kesiapan dalam menghadapi situasi darurat.

Selamat dan apresiasi yang tinggi untuk SD Muhammadiyah Kriyan atas prestasi luar biasa ini. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi sekolah – sekolah lain untuk terus berupaya dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi generasi muda.

Kontributor : Muntiasih, S,Pd

Total Page Visits: 814 - Today Page Visits: 4
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com