Berita Terbaru

Semarak Open House SD Muhammadiyah Kriyan

Loading

JEPARA- SD Muhammadiyah Kriyan menggelar Open House dengan serangkain acara Pentas dan Pagelaran Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Lomba Mewarnai antar TK/KB, serta acara Market Day pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024 M. 4 Dzulqaidah 1445 H

Pagelaran karya ini bertemakan “Sampahku Kreasiku dan Hidupkan Kembali Warisan Budaya Kuliner Tradisional”. Pada kegiatan P5 ini kelas 1 menampilkan drama musikal “jangan membuang sampah sembarangan”, serta fashion show menunjukkan karya dari barang bekas. Kemudian terdapat penampilan kelas 2 dengan tema kearifan lokal menampilkan pentas tari “Pak Tani dan Mbok Jamu”, serta menyediakan stand jamu dan jajanan tradisional. Sedangkan kelas 4 menampilkan sampahku, kreasiku. Serta kelas 5 menampilkan tari profil pancasila dan stand ecobrik.

Serangkaian acara ini dimeriahkan oleh Tamu undangan dan wali murid, Peserta lomba mewarnai beserta pendamping sekolah, serta stand bazar market day dan juda di meriahkan dengan pembagian Dorprize yang sangat menarik.

Bahkan dalam acara ini terdapat sambutan dan pemotongan pita membuka serangkaian acara oleh Ketua Dikdasmen Kalinyamatan yaitu Sunarto, SP.d. sekaligus dibuka secara resmi oleh Satkordik Kalinyamatan Mustofa, S.Pd.

” Harapan dari panen karya ini anak – anak dapat menanamkan akhlak mulia pada anak, melatih jiwa gotong royong dan kolaborasi, kemandirian, serta kewirausahaan melalui market day, serta menyiapkan untuk menghadapi masa depan,” tutur Kepala Sekolah Muntiasih, S.Pd

Konstributor : Ely Novianti, S.Pd.

Total Page Visits: 253 - Today Page Visits: 1
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com