Berita Terbaru

Silaturahim Bersama PRA Blimbingrejo

Loading

JEPARA- Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Blimbingrejo, Nalumsari Jepara mengadakan Silaturahmi bersama warga ‘Aisyiyah, Ahad 4 Dzulqo’dah 1445 H / 12 Mei 2024 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Umar Hasyim Blimbingrejo.

Silaturahim ini dihadiri anggota dan simpatisan ‘Aisyiyah ranting Blimbingrejo yang berjumlah 500 orang, turut hadir juga PRM, PRPM, PRNA dan PR. IPM.

Dalam sambutannya Ketua PRA Blimbingrejo, Sudipah, S.Pd. AUD menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum Silaturahmi dan Halal Bihalal warga ‘Aisyiyah meskipun sudah melewati bulan Syawal, harapannya setelah kegiatan ini para jamaah mengikuti program PRA yaitu kajian Rutin 1 pekan 2 kali ( Jum’at sore di Gedung Dakwah Muhammadiyah Umar Hasyim dan Ahad sore di Masjid Baitul Muttaqin). Turut memberikan sambutan Ketua PRM Blimbingrejo Edi Purwanto, S.Pd.I memberikan selamat dan ucapan terimakasih atas kreatifitas ibu² yang menyelenggarakan Silaturahmi dan Halal Bihalal, yang ternyata istilah Halal Bihalal bukanlah istilah asing di Persyarikatan Muhammadiyah.

Pengajian Silaturahmi ini menghadirkan penceramah dari Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Jawa Tengah yang membidangi Majelis Tabligh dan Ketarjihan serta Majelis Pembinaan Kader, yaitu Dra, Hj. Lintal Muna, M.Ag, dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa silaturahmi dan saling memaafkan merupakan rangkaian Amaliah yang penting untuk konsistensi dakwah bermuamalah. Diakhir ceramahnya beliau mengajak kepada seluruh warga ‘Aisyiyah untuk selalu bertaqarrub kepada Allah, melalui ibadah mahdhah, bersedekah, bersilaturahmi dan selalu saling memaafkan.

Di penghujung acara, ditutup dengan seluruh warga ‘Aisyiyah yang hadir berjabat tangan sebagai manifestasi dari saling memaafkan.

Kontributor : Henny F

Total Page Visits: 128 - Today Page Visits: 4
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com